Berawal dari Gulali

Pada suatu ketika terdapat seorang laki-laki yang berfropesi sebagai Dokter dan mempunyai seorang pacar atau bisa disebut sebagai calon istri yang sangat menggemari gulali………………….
Jalan cerita seorang dokter tersebut kenapa ia bisa bertemu???
Karena seorang cowo atau dokter tersebut secara kebetulan juga menyukai gulali, secara kebetulan mereka berdua bertemu di kampus, cewe tersebut.
Lalu sang dokter atau cowo tersebut menegur…



***
Hay…. Kayanya saya sudah tidak asing lagi yaa melihat muka anda
( sang dokter itu menyapa cewe tersebut sambil menunjuk jarinya kearah cewe tersebut )  .
Hmmmm …. Masa si, emang sebelumnya kita pernah bertemu yaa ???
Dimana ?? ( jawab cewe itu sambil duduk-duduk dan muka tak ingat )
Siapa itu jess…. Kok kayanya sok-sok kenal gitu sama lo ? ( Friska pun bertanya-tanya kepada jesika dan menengok kearah jesika sambil berbisik-bisik ) .
Ngga tauk, gua juga ngga kenal sama dia…. ( jesika pun berkata ).
Dengan pedenya cowo tersebut memperkenalkan dirinya : oke….. oke perkenalkan nama saya andre ( sambil mengulurkan tangan ) .
Nama gua jesika ( jesika pun menjawab perkenalan dari andre ) , nama gue friska, gue temennya jesika dan sudah bersahabatan sejak 5 tahun lamanya .
Oh…. Nama lu jesika, lo kuliah dimana ??? ( andre bertanya )  .
Iya gua kuliah di universitas ekonomi deket sini, gue anak semester 3 ekonomi
( jawab jesika sambil memasangkan muka jutek ) .
Wahh…. Kebetulan dong gua juga jurusan ekonomi, tapi kebetulan gua udah lulus sekarang sudah menjadi seorang dokter dirumah sakit Harapan.
Ohhhh terus kenapa lu bisa ada disini ??? ( Tanya jesika kepada andre )
Hahaha kebetulan gua lagi istirahat dan ingin membeli gulali dan secara kebetulan juga tempat keja gua sama kampus lu berdekatan, oh iya lu inget gak ? lu kan selalu membeli gulali disana kan ? ( sambil menunjuk kearah taman deket kampus )
Kok lu bisa tau si ? ( jesika pun bertanya dengan wajar heran tak menyangka, ada orang yang memperhatikan kebiasaan dia )
Yaiyalah gua juga suka atau sering kali membeli gulali disana dan secara kebetulan juga setiap gua beli pasti berbarengan sama lo.
Ohh gitu yaa, emang ada yang aneh yaa sama muka gua sampe-sampe lu merhatiin gua terus ( jesika pun menjawab sambil memasang muka jutek )
Engga juga si….. secara engga sengaja aja gua merhatiin lu sama temen lu si friska-friska itu sering kali membeli gulali disini…. Tapi lu nya aja yang ngga nyadar
Cie …. Ciee ternyata lu punya fans rahasia jess hahaha ( friska pun meledek jesika dan tertawa terbahak-bahak )
Apaan si lu fris. ( jesika pun sinis … )
Hehehe gua Cuma bercanda jess . ( friska sambil tersenyum )
Oh yaudah jess, gua balik ke kantor dulu yaa jes soalnya waktu jam istirahat gua udah abis lain kali kita bertemu lagi yaa ( andre pun tersenyum kepada jesika )
Oh yaudah ndre lain waktu lagi yaa.
( sambil tersenyum dan memasang muka mau tapi malu )



***
Akhirnya andre dan jesika bertemu kembali disuatu tempat dan mencoba untuk saling mengenal lalu mereka timbul-timbul rasa cinta. Saat berada dikamar masing-masing ternyata andre dan jesika saling memikirkan atau membayangkan satu sama lain……

Hmmmm… ganteng juga yaa dokter andre….. kok gua jadi kepikiran dia terus yaaa
( sambil tiduran dikamarnya jesika pun tersenyum tersipu malu )

Dilain tempat pun andre ternyata memikirkan jesika …..
Si jesika cantik juga yaa, ternyata jesika kalau dilihat-lihat manis juga kalau tersenyum tapi kenapa gua selalu memikirkan dia terus yaa ….. apa ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama . ( sambil melihat kearah luar jendela andre pun terlihat salting dan jingkrak-jingkrakan )


***
Keesokan harinya mereka bertemu kembali di tempat gulali tersebut ….
Ekhhh jesika kita bertemu lagi, kamu mau beli gulali juga ?
Iya nih tapi tiba-tiba dompet aku ilang, engga tau ilang di angkot atau dimana, aku juga bingung ( sambil memasang muka panik )
Yaudah pasan aja biar nanti aku yang bayar, sekalian nih sma temen kamu mau juga ngga?
Mau mau dong andre ( friska pun berbicara tanpa ada malunya )
Husssttt …. Malu dikit dong fris, ngga enak juga kan sama andre, udah gitu kita kan juga baru kenal ( jesika pun berbisik kepada friska )
Udah ngga apa-apa jess ….. beli aja , ngga apa-apa kok sekali-kali , lagian juga andre yang nawarin bukan kita yang mau .
Iya bener juga apa kata temen kamu jess ( andre pun berkata kepada jesika )
Hhmmmm makasih yaa ndre, lain waktu kalo aku ada uang aku ganti deh, lagian kan itu uang buat makan kamu.
Engga usah ….. engga usah  aku ikhlas kok , aku juga ngga ngarepin kamu bakal balikin uang aku .
Makasih yaa ndre, sory kalau aku sama temen aku ini sudah merepotkan kamu
( jesika pun tersenyum kepada andre )
Iya sama-sama jess. Oh iya kalian berdua mau kemana?
aku berdua mau ke kampus ndre ( jesika pun menjawab )
oh yaudah aku anter yaa sekalian aku mau balik ke kantor
( andre menawarkan tumpangan )

Ohhh ngga usah …. Ngga usah ndre nanti aku merepotkan kamu .
Engga kok orang aku sekalian balik juga ke kantor, lagian juga kan satu arah sama kampus kamu . 
Ohh yaudah makasih yaa ndre atas tumpangannya .
Iya sama-sama jes , yaudah naik ke mobil keburu telat loh nanti masuk kuliahnya, apa perlu nanti pas pulang kuliah aku jemput juga ??? ( tawaran dari andre )
Ngga usah ndre aku bisa pulang berdua kok sama friska tapi sebelumnya makasih yaa atas tawarannya dan tumpangannya ( jawab jesika kepada andre )
 yaudah aku masuk kelas dulu yaa ( tersenyum kepada andre )


***

Tujuh hari kemudian andre pun menelfon jesika untuk menjadikannya seorang pacar atau sekaligus calon istri , andre pun membuat strategi untuk bagaimana caranya waktu yang tapat untuk menembak jesika.

Jess bisa ketemu ngga ? ( andre sambil menelfon jesika )
bisa kok bisa ndre … kapan ?
nanti jam 7 malam yaa di taman deket kampus
oke nanti yaa jam 7 aku ke taman , emang ada apa si kayanya penting banget ….
Adalah sesuatu nanti kamu juga pasti tau.
Apaan si jangan buat aku penasaran dong ndre
Yaudah pokoknya nanti kamu aku tunggu di taman jam 7 malam(titik)
kamu jangan sampai telat yaa, terus jangan lupa dandan yang cantik yaa hehehe
 ( andre pun sambil tertawa terbahak-bahak )
Yaudah ndre oke sampai ketemu nanti yaa ( sambil tersenyum )



***

Waktu malam pun tiba dan menunjukan pukul 7 malam, maka jesika pun bersiap-siap untuk berangkat ke taman untuk bertemu andre, segala persiapan sudah jesika siapkan mulai dari baju sampai parfum …..


Mahh … pahhhh jesika pergi dulu yaa
( sambil tersenyum tersipu malu terhadap kedua orang tua nya )
kamu mau kemana jes ? kok cantik sekali malam ini ngga biasa-biasanya
( mamah nya pun meledeki jesika )
Ada deh mah …. Mamah mau tau aja ini kan urusan anak muda ( sambil melet )
Yaudah kamu hati-hati yaa di jalan dan harus bisa jaga diri dan kalau ada apa-apa langsung kabarin mamah atau papah .
Oke mamah ……
Dadahhh mamah ….. dadah papah
Hmmmm ada-ada aja anak muda jaman sekarang, perasaan kita dulu ngga kaya gini-gini banget yaa pahh ( mamah sambil menggeleng-gelengkan kepala )
Perasaan kita dulu yaa mah …. kalau pacaran biasa-biasa aja kita malah jaman pacaran dulu di rumah aja paling engga ditemenin sama martabak manis
( papah sambil tersenyum )
Iya juga yaa pah, kalau diinget-inget mamah ingin merasakan pacaran lagi deh sama papah hihihi ( sambil tersenyum )


***

Sampailah jesika di taman tersebut, lalu bertemu dengan andre

Andre …. ( sambil muka terkejut )
Jesika ini kamu, malam ini kamu cantik sekali jess, ngga sepeti yang biasanya aku lihat pas kamu di kampus
Hmmm masa si ndre … kamu gombal banget
Serius jess aku ngga bohong
Iya deh aku percaya sama kamu ( jesika pun tersenyum )
Yaudah jess silahkan kamu duduk
Ini semua kamu yang buat yaa ndre ( sambil terkejut karena banyak bunga-bunga disekeliling taman dan ada pula seorang pemain biola yang menyanyikan sebuah lagu yang sangat romantis )
Iya jess ini semua aku buat untuk kamu karena malam ini sangat special untuk aku dan kamu ( andre pun tersenyum )
Hhmmm masa si, emang ada apa kamu ngajak aku ketemuan disini ???
ada yang mau aku omongin sama kamu
( sambil muka serius )
Ngomong aja kali ndre ada apa ?
Hhhmmmmmm …………
Sebenernya aku mau bilang sesuatu sama kamu
Iya apa ndre ?? jangan buat aku penasaran dong
Tapi aku malu jes ngomongnya sama kamu
Udah ndre jujur aja
Yaudah aku cuman mau bilang kalo akuuuuuuuuu suka sama kamu, maukah kamu menjadi pacar aku ( andre sambil menawarkan gulali )
Kalo emang kamu mau menjadi pacar aku terimalah gulali ini, tapi kalau kamu menolaknya buanglah gulali ini ( andre pun deg-degan )
Hmmm kamu serius ndre, kamu ngga main-main kan ???
Iya aku serius ngapain si aku bohong sama kamu.
Hmmm gimana yaa ndree ?????
( jesika pun meledek andre )
kok kamu gitu, kamu ngga mau jadi pacar aku yaa ? ( muka sedih )
hmmm aku mau kok jadi pacar kamu J 
serius kamu …………
Yesssssss ( sambil memeluk jesika )
Aku senang sekali jess ……. Akhirnya kamu bisa menerima cinta aku
( sambil tersenyum andre pun berkata ia jesika ) .
Iya ndree …. Aku juga ( jawab jesika sambil tersenyum )
Sebenernya pas pertama aku liat kamu pertama kali, aku udah mulai suka sama kamu.

***
Keesokan harinya sebelum jesika berangkat ke kampus, andre pun menjemput jesika untuk mengantarkan jesika ke kampus ………
Jesika pun keluar menuju gerbang rumah …………

Pagi jesss ……… ( sambil memberi salam dan tersenyum )
Pagi juga ndree, kok gak bilang-bilang kalau kamu pengen menjemput aku .
Yaaaa surprise dong jess, namanya juga surprise kalo di kasih tau ke kamu berarti bukan surprise dong . ( sambil tersenyum )
Hhmmmmm …. Iya deh ada-ada aja kamu ndreee
( sambil tersenyum jesika pun menjawab )
Hehehe …… yaudah naik nanti keburu telat masuk kuliahnya loh ( sambil membuka pintu mobil ) . makasih yaa ndre  ( sambil tersenyum jesika )
Iya sama-sama jesika. Ndree aku masih ngga nyangka loh sama apa yang kamu buat semalem itu, aku super-super kaget aku kira itu hanya pertemuan biasa aja ( sambil mengobrol di mobil )
Yaaa aku pengen aja meberikan sesuatu yang berbeda di hari spesial itu jess . hmmmm iya deh, yaudah deh ndre aku turun dulu yaa, aku mau masuk kelas
( sambil tersenyum ) . ohh yaudah kamu belajar yang bener yaa jess.
Iya ndree kamu hati-hati yaa di jalan .

***
Suatu ketika jesika masuk kelas ia bertemu dengan temannya, dan seseorang cowo yang dari dulu itu sangat mengejar-ngejar cintanya.
Hay jess ...... ( sambil tersenyum friska memberi salam )
Hay fris ........ gimana kelas belum masuk kan ? sory nih kalau gua agak telat, soalnya gua kesiangan . engga kok jess ..... cie cie lo jadian yaa sama andre
( sambil mengeledek jesika ) .
Hhmmm apaan si lu malu tau fris kalau di dengar orang kan gak enak juga
( sambil tersenyum ) .
Iya iya tapi bener kan lu udah jadian sama andre . ( friska bertanya )
Iya gue udah jadian sama andre, semalem dia nembak gua di dekat taman deket kampus fris, udah gitu romantis banget deh dia bikin suasana berbunga-bunga gitu terus ada pemain biola nya, pokoknya romantis deh (jesika sambil tersenyum )
Hhmmmm ....... so sweet jadi iri gua sama lu jess ( sambil bersedih dan iri )
Hmm jangan gitu dong friss, mungkin nanti pas waktunya lu bakal ketemu sama cowo yang bener-bener dan cinta sama lu .
Iya mungkin ya jess ( sambil tersenyum )
Yaudah dong jangan sedih dong friss ( sambil memeluk friska )
Iya deh jess makasih yaa jess ( sambil tersenyum )
Iya sama-sama friska, yaudah kita masuk ke kelas yukk udah mau masuk nih fris. Iya jess ayukk ......

***
Tapi secara sengaja si angga pun mendengar pun mendengar atau nguping pembicaraan jessika dan friska tentang si andre ........ dan angga pun tidak terima, angga pun menghampiri jesika di saat pulang kuliah dan secara kebetulan pas-pasan dengan andre menjemput jesika .......

Jess gua mau nanya sama lo ??? ( angga pun bertanya )
Nanyaan apaan ? gua mau pulang udah sore juga ( sambil muka jutek )
Oke ..... oke gua mau nanya bener lu jadian sama dokter-dokter yang namanya andre itu ? iya emang gua jadian sama andre, terus kenapa ada masalah gitu sama lo ??? ( jesika pun menjawab dengan muka jutek )
Yaaa .... masalah lah, lu tau kan gua itu dari dulu suka banget sama lu. 
Tapi guanya ngga suka tuh sama lu sayangnya ( jesika pun menjawab dengan muka jutek ) .  kok lo gituh bangat si sama gua. Udah ah sana-sana bue mau pulang. (tiba-tiba andre pun datang dan bertanya kepada jesika) ini siapa jes??? Nggak tau tuh orang gila kali. Ya yuk ndre kita pulang saja.
Ya udah ayuk..............
(datang lah teman nya angga) udah lah  ngaaa mending lo menjauh aja, lo udah di hina-hina gituh juga, malu lo sama diri lo sendiri.
Iya benar juga ya, ya udah lah gua bakalan lupain jesika................
Dia juga udah nyuekin gua bangat.... (muka yang benar-benar ingin menjauh) Nahhh itu baru teman gua, angga yang gua kenal (sambil tersenyum)

***
Ketika berada dimobil andre pun berniat untuk mengenalkan jesika kepada ke2 orang tuanga, umur pacarannya sudah sekitar 1tahun 6bulan.
Jess.. mau gak kalo nanti malam kita dinner dirumah aku (sambil tersenyum)
aakh.. yang benar kamu mau ngapain
ya mau dinner lah.. sekalian aku mau mengenalkan kamu sama orang tua aku.
hmm gimana ya ndree ( sambil muka bingung)
kamu ngga mau ya jess (sambil muka sedih)
ngga..ngaa kok aku mau , yaudah jam berapa andree (sambil tersenyum)
yang benar kamu (sambil tersenyum)
iya andre benar J
yaudah nanti kamu aku jemput ya dirumah jam 8 malam jangan lupa kamu
iya andre aku gak bakal lupa kok (sambil tersenyum)
yaudah sampai ketemu nanti malam ya jess (sambil tersenyum)

iya andree yaudah aku masuk dulu ya dadah andre

***
waktu sudah menunjukan jam 8 malam jesika pun bergegas & bersiap-siap untuk menunggu andre 17 menit kemudian andre pun datang

Jess maaf ya agak telat tadi soalnya jalanan macet
iya gapapa ndree.. aku wajarin kok
kamu udah nunggu lama ya
ya lumayan si udah sekitar 17 menit
oh yaudah .. sekali lagi aku minta maaf ya jes sebagai tanda maaf aku ke kamu aku bawain kamu gulali
hmmm. kamu bisa aja deh selalu mengdarukan suasana dengan gulali mentang-mentang aku suka dengan gulali ya ( jesika pun sambil tersenyum kepada andre)
yaudah yuk jalan jess, mama sama papah udah nunggu kita dirumah ( sambil membuka pintu mobil)
yaudah yuk

***
sampai lah jesika dirumah andre
ayu jes masuk, mamah sama papah udah nunggu di dalam (sambil tersenyum)
Tapi ndre aku malu sama mamah dan papah kamu (muka malu)
udah engga papa orang tua aku baik kok, yaudah ayuk masuk jess
yaudah ndree , bismillahirohman’irohim
hay papah....hay mamah udah lama ya nunggunya (andrepun menegur orang tuanya)
ngga kok... ini ya ndree yang namanya jesika cantik juga, masih sekolah atau sudah bekerja (sambil tersenyum)
masih sekolah tante, saya berkuliah di universitas ekonomi semester 3 dekat dengan kantor andre bekerja juga kok tante
ohh.. kamu masih kuliah, yaudah silahkan duduk jess (sambil tersenyum)
Nama tante , tante Ina, papahnya andre namanya papa Bagas (sambil tersenyum)
oh iya andre makasih ya (jesika pun menjawab)
oh iya jes .. mama & papa kamu bekerja dimana ? (tanya orangtua andre)
mama & papa saya sudah meninggal tante ( sambil murung )
oh maaf jess tante ngga bermaksud untuk menyinggung atau mengingat ingatkan kamu lagi (sambil meminta maaf)
iya tante ngga papa ko
sekali lagi tante minta maaf ya, memangnya mama & papa kamu meninggal itu karena apa
Jadi waktu itu tante terjadi kecelakaan mobil saat keluarga saya ingin berlibur, tapi pas di tengah-tengah jalan mobil yang saya tumpangi oleng dan waktu itu papa & mama saya sudah berdarah darah tapi kata dokter, orang tua saya sudah meninggal (Sambil Menangis)
yaudah ya jess tante turut duka cita atas meninggalnya papa & mama kamu
iya tante makasih (jawab jesika)
gini loh jess, tante & om mengundang kamu untuk dinner dirumah tante &om , karena tante & om ingin kalian berdua menjajaki jenjang yang lebih serius gitu, soalnya anak tante  sangat benar benar sayang dan cinta sama kamu, udah gitu andre sering cerita loh tentang kamu sama tante.
hah... ccerita apa tante si andre sama tante (sambil kaget)
ya gitu deh, katanya kamu baik, terus kamu diem tapi kadang” jutek, pemalu terus cantik gitu kata andre (jawab mama andre)
hmmmm.. andre bisa aja (sambil tersenyum)
gimana Jesika kamu mau menerimanya ngga (tante bertanya)
hmm.. gimana ya tante, tapi saya masih mau kuliah
yaudah kamu kuliah dulu tapi tante ingin 1 lagi kamu menikah ya sama andre (sambil tersenyum)
hmmmm tapi tante...
udah ngga apa-apa jes tante nunggu kok
yaudah tante tapi nunggu 1 tahun lagi ya pas lulus kuliah....
Kamu benar jess ngomong begitu (tanya andre)
iya benar aku juga mau ke jenjang yang lebih serius bersama kamu (sambil tersenyum)
yess............. hore......... (seneng andre)
yaudah jes makan dulu yuk sayang itu makanannya tante yang masak loh (sambil tersenyum)
oh.. pantes  tante enak banget
hmm.. kamu bisa aja jes (sambil tersenyum)

8 bulan kemudian setelah lamaran itu berlangsung baik keluarga andre dan keluarga jesika itu bertemu untuk mempersiapkan semuanya yang berhubungan tentang pernikahan mereka berdua.



***
Mah papah ayo cepetan keburu siang nih sampe di rumah jesika (sambil teriak & panik andrepun berkata)
Sebentar ndree mamah lagi nyiapin semua keperluan nanti disana, terus juga mama lagi dandan (sambil teriak mama pun berkata)
yaudah mah.. cepetan ya ! Andre tunggu di mobil
iya andre,, bentar lagi kok (sambil tersenyum)
oh iya mah.. papah udah siap siap belum memang papah lagi ngapain mah ?
mungkin papah lagi siap siap dree (mamah sambil make-up an )
yaudah andre tunggu 10 menit lagi ya di mobil mah (sambil tersenyum)


Andre pun menuju mobil dan tidak sabar untuk menyiapkan semuanya tentang pernikahaan ia dengan Jesika (sambil tersenyum tersenyum pula)
Andre mamah sama udah siap nih yaudah berangkat yukk (sambil berkata mamah papahnya andre)
yaudah yukk cepetan
iya iya andre kayanya udah ga sabar nih anak mamah (sambil tersenyum)
Hahahaha mamah bisa aja (ketawa andre)


***
Setelah menempuh jarak sekitar 1 jam menuju rumah jesika. tibalah keluarga andre di depan rumah jesika dan keluarga mesika pun menyambut baik kedatangan keluarga andre.

Assalamu’alaikum ( sambil tersenyum)
Wa’alaikum salam.. ekh jeng Rini di kira siapa,, ayukk masuk masuk jeng (sambil tersenyum)
iya jeng makasih kami ga telat kan
nggak ko jeng (sambil tersenyum)

hai jess
hay ndree silahkan masuk dree (sambil tersenyum)
iya jes makasiiih J
yaudah semuanya kan udah kumpul mari kita omongan topik pembicaraan kita J
yaudah sehubung semuanya udah kumpul, saya ingin mengundang 1500 undangan serta catering dan gedung di daerah kelapa gading yang berjumlah Rp.50.000.000 bagaimana dengan keluarga jesika (sambil tersenyum)
yaudah okeh saya setuju...
yaudah berarti acara di mulai 1 bulan lagi tanggal ya pada tanggal 17
yaudah deal... yaudah jeng silahkan di makan makanannnya sayang kan kalau tidak di makan (sambil tersenyum)
oh iya jeng makasih, ngerepotin jadinya nih
ngga kok jeng biasa aja santai J kan bentar lagi kita jadi besan.
oh iya iya jeng hehe yaudah saya makan .. hm enak ni makanannya jeng
hm biasa aja jeng (sambl tersenyum mama jesika berkata)
yaudah jeng saya pulang dullu ya udah mau sore nih soalnya J
oh iya jeng makasih ya hati hati di jalan J
tante saya pulang dulu ya (andre pun ikut pamit kepada keluarga jesika)
oh iya andre hati hati ya di jalan J
jess ... aku pulang dulu ya J
iya dree hati hati kamu di jalan



***
2 bulan kemudian hari yang ditunggu tunggu tiba resepsi segera di mulai yang dimana pengantin pria dan wanita sangat tegang karena acara tersebut sangat sakral untuk mereka berdua.
Andre tampil sangat gagah dengan balutan jas nya dan jesika pun sangat cantik dengan gaun yang di kenakannya setelah 2 jam kemudian mereka berdua pun sah menjadi suami istri yang di ridhoi oleh allah dan teman, kerabat, maupun keluarga masing masing memberikan selamat dan doa supaya mereka berdua menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah.


***
1 tahun kemudian umur pernikahan mereka berdua, ia di berkahi seorang anak yang bernama angga, ia sangat ganteng seperti ayahnya dan 2 tahun kemudian lahir juga seorang anak perempuan yang bernama nadia, ia juga sangat cantik seperti ibunya.


selesai !

SINOPSIS

Bahwa jodoh itu tidak bisa ditebak kapan cinta itu datang dan kapan cinta itu pergi pula, dan tidak memandang tempat dimana mempertemukannya. terbukti berawald ari seoarang gula atau tempat gulali cinta kedua orang tersebut dapat dis atukan atau di pertemukan

Dan dimana ia berawal dari benci tapi dari kebencian tersebut lama kelamaan menjadi rasa cinta. dan setelah 1 tahun kemudian tidak di sangka sangka ia menikah dan di karuniai 2 orang anak yaitu angga dan nadia tetapi sebelum ia menikah ia juga telah berpacaran. dan juga keluarga masing masing tersebut sudah saling akrab dan sangat cocok untuk di satukan.