Bahagia dalam Ikhtiar

Bahagia dalam Ikhtiar




       Iya diri ini percaya bahwa Allah mempunyai banyak jalan, tinggal kita saja mau berikhtiar atau tidak dengan keinginan yang ingin kita capai. Saat diriku menjalankannya ada aja tanda-tanda kekuasaan Allah yang begitu luar biasa nikmatnya setiap harinya. Melangkah saja, tentu Allah memberikan jalanNya. Gagal adalah hal biasa, semakin banyak gagal maka semakin banyak peluang yang Allah sudah siapkan.

       Saat ini aku sedang menikmati fase-fase baru, kerja pada PT Akasha Wira International Tbk dan kuliah senin sampai sabtu. Biasanya sewaktu dulu, diriku bekerja saat mengisi liburan semester kuliah. Allah diriku bahagia bisa hidup seperti ini. Banyak impian yang sedang ku ikhtiarkan, Semoga Allah mengabulkan ikhtiar kamu dan kalian semua juga. Penyemangat terbesarku adalah orang tua ku dan tiga adik-adikku. Mereka membuatku termotivasi untuk berubah ingin selalu memberi yang terbaik meskipun aku pasti tidak dapat membalas apa yang mereka lakukan padaku terutama ibu yang ngga pernah lelah melakukan semuanya dan ayah sangat perhatian padaku. Pokoknya aku harus buat mereka senyum setiap hari. Allah mudahkanlah jalan ini, iya jalan ummat mu saat ini dan masa depan tetap fii sabilillah, Engkau lebih tahu mana yang terbaik untuk hambaNya.
      Aku bahagia dilahirkan menjadi anak pertama, aku bahagia terlahir dari keluarga sederhana, aku bahagia melihat orang lain bahagia, aku bahagia dengan takdir Allah dalam keadaan apapun, aku bahagia menjadi diriku sendiri, ^__^