Mengharap Allah Mencintaiku



Allah bantu aku untuk mengikhlaskan atas ketetapan Mu untukku.
Bagaimana aku bisa mengira dia yang terbaik untuku, sementara ridha Mu lah yang terbaik.
Maafkanlah hati ini Allah yang masih mengharapkan atas hati makhluk Mu.

Allah aku ikhlas dengan ketentuan Mu, jika dengan takdir seperti ini Engkau dapat mencintaiku.
Namun Allah bantu aku untuk dapat sepenuhnya mengikhlaskan.
Engkau mempertemukanku dengannya, aku faham ada rencana Mu yang mengharuskan ku belajar dari itu semua.
Sedangkan aku hanya manusia yang memiliki hawa dan nafsu, malu rasanya jika harus bersikap tak mengikhlaskan, karena jiwa dan raga ini hanya milik Mu.


Allah aku pasrahakan semua untuk Mu, aku sadar dicintai oleh Mu lah lebih di atas segalanya.
Bantu jiwaku untuk rela menerima ketetapan Mu yang selama ini aku pertanyakan.
Maafkan aku yang masih bersikap seperti ini.

Teruntuk calon imamku nanti, entah di dunia fana ini atau di sana kelak, bantu aku lebih memahami bahwa mendapat cinta Allah lebih utama di atas segalanya dibanding apapun.
Calon imamku yang nantinya akan ku sebut suami, bimbinglah aku dengan kesabaranmu dengan keluarga kecil kita nanti.

Peluklah aku ya Allah, genggam hati ku dengan semua pemahaman Mu, alam semesta ini untuk mengarah ke diri Mu saja, iya sungguh aku mencintai Mu Allah..

Allah aku mengharap ridha Mu untuk dicintai olehku sebagai seorang hamba.


0 comments:

Post a Comment